Indonesia Siap Bersaing di SERP

Kontes SEO 2010 Berhadiah Jutaan Rupiah | DanuAkbar.com
Indonesia Siap Bersaing di SERP, mungkin kata itulah yang harus dicermati oleh kita dalam kurun waktu sekarang dan ke depan. Dengan berkembangnya dunia Blog atau Web di tanah air, maka akan memberikan hasil yang positif bagi bangsa Indonesia di bidang SERP (Search Engine Results Page). Tentunya akan terjadi  persaingan dalam pencarian halaman di mesin pencari, dan menjadi pemicu untuk menjadi yang terbaik di mata search engine. Dalam hal ini Indonesia Siap Bersaing di SERP.

SERP singkatan dari Search Engine Results Page, merupakan halaman yang muncul dari hasil pencarian yang dilakukan di search engine. Apa yang akan sobat lakukan ketika memahami SERP ?, adalah dengan cara mengupayakan agar Blog atau Web berada dalam posisi pertama atau minimal berada dalam halaman pertama. Sudah dapat dipastikan semakin tinggi posisi SERP maka akan semakin baik, karena akan dapat menarik banyak visitor dari search engine. Ini tentu akan meningkatkan trafik Blog atau Web kita.

Sekarang waktunya sobat blogger unjuk gigi, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Tutorial Blog yang mempelajari SEO (Search Engine Optimization) pun sudah banyak dipublikasikan secara detail oleh master-master tanah air. Dengan semangat yang kita miliki, tidak ada kata menyerah dan terus mencoba untuk dipelajari.  Menjadi seorang blogger  terkadang membosankan, membuat jenuh, dan membuat mata perih akibat berlama-lama berada di depan layar monitor. Tetapi semua perasaan itu langsung hilang dengan keberhasilan yang kita peroleh.

Sobat blogger boleh mencoba mengikuti Kontes SEO DANUAKBAR.COM Berhadiah Jutaan Rupiah, tujuannya adalah mencoba seberapa hasil yang telah dipelajari dalam dunia blogging tentunya dalam bidang ilmu SEO yang kita miliki. Selain itu Kontes SEO juga sangat bagus untuk menguji keterampilan dalam menulis dan tetap harus mengedepankan orisinalitas tulisan. Dan sangat membanggakan apabila artikel kita menempati halaman teratas di mesin pencari.

Indonesia adalah bangsa yang besar dan banyak memiliki sumber daya manusia yang intelek. Tinggal bagaimana caranya sobat memaksimalkan kemampuan yang kita miliki dari hasil pembelajaran di dunia blogging selama ini. Sekarang saatnya kita menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia Siap Bersaing di SERP.

Supported by:
Danu Akbar
Kontes Peluang Usaha Membuka Loket Online - Syarat Mudah Proses Cepat

No comments:

Post a Comment