Javahostindo Web Hosting Indonesia

Javahostindo Web Hosting Indonesia, Javahostindo merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan web hosting Indonesia yang selalu memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik. Ditengah berkembang pesatnya layanan web hosting yang ada di Indonesia, Javahostindo selalu tetap konsisten terhadap kebutuhan konsumen. Didukung oleh customer support yang selalu siap membantu 24 jam dan 7 hari dalam seminggu non stop, semakin menjamin layanan serta garansi kepuasan bagi pelanggan. Berikut ini tentang profil, data center, peraturan, dan layanan Javahostindo Web Hosting Indonesia.

Javahostindo di bentuk pada bulan juli 2007 dan sampai sekarang tetap eksis sebagai penyedia layanan web hosting indonesia dengan standar internasional dan merupakan yang terbaik di Indonesia. Di dukung oleh tim manajemen yang selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Dengan menggunakan teknologi hardware standar internasional seperti supermicro, SCSI, prosessor intel terbaru, dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. Sesuai dengan prinsip javahostindo “memberikan layanan terbaik dari sudut pandang pelanggan”.

Berikut ini Data Center Javahostindo Web Hosting Indonesia :

Data Center Indonesia
Server berada di Gedung Cyber, Jakarta.
Single Quad 5620
12 GB RAM
2 x 300 GB SAS RAID 0
NAS (offsite backup)
R1soft (offsite backup)
   Data Center Amerika
   Server berada di Arizona, Amerika.
   Dual Quad 5506
   12 GB RAM
   4 x 450 GB SAS RAID 10
   R1soft (offsite backup)

Dengan penerapan peraturan yang mudah dan dapat diterima oleh semua pelanggan, javahostindo web hosting indonesia selalu menjadi yang terdepan dengan tetap mengutamakan kepuasan pelanggan. Diantara peraturannya: dilarang mempublikasikan tentang pornografi, mengandung konten kekerasan, memfitnah/melanggar privasi seseorang, mengganggu keamanan nasional, mengekspos rahasia/informasi orang lain, melanggar merek jasa/hak paten milik orang lain, mempromosikan obat-obatan terlarang, dll.

Pelayanan yang diberikan oleh javahostindo sungguh luar biasa, dan boleh dikatakan sebagai penyedia layanan web hosting murah, namun tidak murahan. Beberapa layanan yang di tawarkan javahostindo diantaranya: Pendaftaran Domain, Web Hosting Indonesia, Web Hosting Amerika, Web Hosting Windows, Reseller Hosting dan Dedicated Server, serta fitur-fitur handal lainnya.

Lengkap sudah semua yang dimiliki oleh javahostindo, mulai dari garansi kepuasan bagi pelanggan, tetap eksis sebagai penyedia layanan web hosting indonesia dengan standar internasional, data center yang handal, peraturan yang mudah dan dapat diterima oleh semua pelanggan, serta pelayanan yang lengkap dan terbaik saat ini. Jadi tunggu apalagi, segeralah bergabung dengan Javahostindo Web Hosting Indonesia.

Informasi lebih lanjut kunjungi :
Javahostindo Web Hosting Indonesia
W3 Directory - the World Wide Web Directory
http://www.javahostindo.com/
Perumahan Harapan Indah
Sentra Bisnis Harapan Indah
SS 21 No.7 Bekasi 17131
Telp (021) 88866192 

No comments:

Post a Comment