7 Best Sex Guides

Seharian kemarin minggu dipake refresing dengan keluarga, membuat keenakan dengan adanya libur, sehingga melupakan semua kegiatan atau kepentingan yang lain. sebelumnya saya minta maaf kepada sobat2 dan pembaca yang sudah berkunjung ke blog ini, karena saya belum sempat mengomentari atau berkunjung balik.

Di Hari Senin yang cerah ini, saya akan mencoba untuk posting tentang 7 Best Sex Guides, yang isinya tentang gaya, aturan, tata cara, untuk melakukan hubungan suami istri.


7 Best Sex Guides ini merupakan kumpulan daripada 7 ebook terbaik dalam bentuk file pdf yang saya kompres dalam satu file rar dengan kapasitas 51,9 MB, tentang tata cara dari pada untuk melakukan suami istri. yang diantaranya adalah :




  1. Great Sex Tips.pdf
  2. KAMASUTRA - Sex Positions.pdf
  3. Mabel Iam - Sex and the Perfect Lover-Tao,Tantra & Kamasutra.pdf
  4. Oral Sex Technique - Lover's Guide - Lou Paget - How To Be A Great Lover.pdf
  5. Taormino, Tristan - The ultimate guide to anal sex for women.pdf
  6. The Art Of Female Ejaculation - (The-Female-Orgasm).pdf
  7. The MultiOrgasmic Man - Master Mantak Chia and Doug Arava.pdf


Nah, buat sobat2 atau pembaca yang membutuhkan silakan aja di download, semoga ada manfaatnya.

Link Download : 7_Best_sex_Guides

(apabila link download tidak jalan silakan kasih tau saya dengan berkomentar dibawah)

Apabila semua pembaca merasa artikel ini ada manfaatnya, silakan untuk membaginya kepada yang lain, agar kita semua dapat kebagian pahalanya, Amin

No comments:

Post a Comment