Ada Mayat Bisa Jalan Sendiri

Iseng2 lagi browsing, keingatan bahwa hari ini hari ketujuhnya mertua saya meninggal dunia, hah dipikiran saya nanti malam bakalan ngadain tahlilan untuk mendoakan almarhum agar diterima iman islamnya, dan di tempatkan oleh yang Maha Kuasa ditempat yang paling nyaman, dll.

Eh pas lihat di salah satu forum tertulis dengan judul mayat jalan sendiri, saking penasarannya saya buka, dan saya lihat, aslinya kaget juga sob... ternyata kejadiannya ini di daerah Tana Toraja... dan konon disana emang orang yang sudah meninggal dunia bisa jalan dengan sendiri sampai ke rumah orang yang meninggal tersebut atau sampai ke kuburannya dengan menggunakan magic.....
Ini saya tampilkan sekalian pictnya sobat....(klik aja untuk diperbesar)


Sebelumnya saya minta maaf apabila ada yang tersinggung dengan gambar yang saya tampilkan ini, tidak ada maksud untuk mencela, tetapi saya hanya share aja, jadi orang lain juga tau dengan salah satu kebudayaan yang ada di Indonesia.

Untuk lebih jelasnya silakan aja menuju sumbernya sobat.



Apabila semua pembaca merasa artikel ini ada manfaatnya, silakan untuk membaginya kepada yang lain, agar kita semua dapat kebagian pahalanya, Amin

No comments:

Post a Comment