Secret Garden - OST Secret Garden Korean Drama

Secret Garden - OST Secret Garden Korean Drama. Secret Garden merupakan drama Korea yang sangat populer, tidak kalah populernya sama drama korea yang lainnya seperti drama korean dream high, naughty kiss dan masih banyak lagi.

Drama Korea Secret Garden terdiri dari 20 Episode. So.. bagi teman-teman yang tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan keseluruhan setiap episode drama ini, maka saksikan saja setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 12.00 WIB di Indosiar.

secret garden

Sinopsis Secret Garden Korean Drama

Drama ini bercerita tentang Kim Joo Won (Hyun Bin), seorang CEO yang arogan dan eksentrik mempertahankan citra kesempurnaan yang tampak, dan Gil Ra Im (Ha Ji Won), seorang stuntwoman miskin dan rendah hati yang keindahan dan tubuh adalah obyek iri di antara aktris atas.

Pertemuan secara kebetulan, ketika Joo Won kesalahan Ra Im untuk aktris Chae Rin Taman, menandai awal tegang, pertengkaran hubungan, melalui mana Joo Won mencoba untuk menyembunyikan daya tarik tumbuh untuk Ra Im bahwa kedua membingungkan dan mengganggu dia. Untuk lebih memperumit keadaan, urutan kejadian yang aneh hasil di dalamnya bertukar tubuh.

Track List OST Secret Garden :

01. 그남자
02. 한 여자
03. Here I Am
04. Main Title
05. Lovely Oscar
06. Guardian Angel
07. Mystery Garden
08. Love Potion
09. My Darling Lime
10. Confusion
11. My Daddy
12. Virgin Love
13. Secret Garden

Bagi anda yang ingin men-download lagu ost secret garden korean drama secara gratis silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment