Nick saya Kang Epot

Berawal dari 4 tahun kebelakang, kurang lebih tahun 2006, saya sangat menyukai games Counter Strike (CS), nah setiap bermain saya selalu ganti-ganti nick saya, baru setahunan kebelakang baru saya mempunyai nick tetap yang namanya Kang Epot.

Asiknya maen CS, menghilangkan kepenatan dalam kepala saya, Alhamdulillah setiap waktu senggang saja saya bermain.




Nama Kang epot saya ambil dari sebuah nama dari pewayangan yang saya suka yaitu si cepot, dengan muka yang merah, dan karakter yang lucu, dan sangat memberikan inspirasi, karena beliau bisa beradaptasi dengan semua kalangan, baik dengan rakyat kecil ataupun orang besar dari Kerajaan.

Hanya disini saya ganti depannya menjadi Kang, ucapan panggilan hormat kepada laki-laki yang lebih tua, yang berasal dari kata Akang, bahasa sunda asli......

Disini saya berusaha mengabadikan namanya pada sebuah nama blog saya yaitu Blog Kang Epot, semoga membawa manfaat bagi semua pembaca blog ini..... :)

No comments:

Post a Comment